07 Desember 2009

Tukar Link


Tukar Link atau Link Exchange adalah kegiatan saling pasang alamat blog (url) antar dua orang bloger yang bertujuan agar kedua bloger tersebut dapat saling berbagi pengunjung. Semakin tinggi pengunjung maka akan semakin besar pagerank nya sehingga semakin besar pula peluang untuk me-monetize-kan blog tersebut. Untuk itu, silahkan Juragan sekalian untuk bertukar link di blog ini, dengan lebih dulu pasang url link blog ini kemudian konfirmasikan lewat komentar di bawah ini lalu url blog Juragan akan saya pasang di sini:

Jadul

Purworejo

Komputer

StenlyTW

Tips Aku

Kang Epot

26 Komentar:

  1. http://groups.yahoo.com/group/purworejo-group

    BalasHapus
  2. Thank.s atas tukar links-nya Bos !!
    Semoga Sukses Selalu ...

    BalasHapus
  3. saya duong....hihihi mau mau mau ^,^

    BalasHapus
  4. @beben:boleh, tinggal pasang sendiri aja

    BalasHapus
  5. Semoga denga tukar link kita saling berbagi :D

    BalasHapus
  6. Makasih ya atas tukar linknya

    BalasHapus
  7. mas aku udah pasang link anda tp kok saya pasang link saya di blog situ gak bisa ya...tolong pasang ya

    BalasHapus
  8. @numpangketik: udah saya pasang link nya Gan...

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. maaf comment diatas saya hapus
    Ikut Tukar Link Gan.. :)
    btw salam kenal gan

    BalasHapus
  11. mas bos, ane baru blajar blog n baru punya 1 blog, kalo mw buat halaman tuker link kyak punyae mas bos ni gimana ya buatnya
    maklum baru kenal blog xixixixi...

    mohon bimbingan mas bos

    BalasHapus
  12. Maap gan Numpang Lewat yee...
    jgn Lupa Mampirrr lho.,
    xiiiixxxiii....

    Buat Temen yang mo tukar link dengan saia., silahkan langsung menuju TPK ya.... (langsung Konfrm)..

    Thanks.....

    BalasHapus
  13. Mas saya juga sudah pasang silakan dicek,...
    Nama : Klopototolia TJ
    URL : http://klopototolia.blogspot.com

    BalasHapus
  14. @klopotolia:ok,trims atas kerjasamanya, salam sukses

    BalasHapus
  15. Link anda sudah terpasanng di www.vcdfilm.blogspot.com
    Mohon link saya juga segera dipasang
    Judul : BURSA VCD FILM JADUL/KLASIK
    Web : http://www.vcdfilm.blogspot.com

    BalasHapus
  16. Ini memberikan cahaya di mana kita dapat mengamati realitas. Hal ini sangat bagus dan memberikan informasi yang mendalam.terima kasih.

    BalasHapus
  17. Salam kenal, Link sudah saya pasang di http://www.bloggerblur.com/p/tukar-links.html, mohon di tinjau. Terima kasih

    BalasHapus
  18. Gan, dah saya backlink blog agan,
    visit balik yah :)

    BalasHapus
  19. tukar dah http://childans.blogspot.com/

    BalasHapus
  20. Muslimah Collection. Butik busana muslimah menyediakan : baju muslimah trendi jenis tunik, blus muslimah, dan gamis dengan harga kompetitif.

    BalasHapus

 
Copyright © . Yoyok Rohani - Posts · Comments
Tanks to BT Designer · Blogger