11 April 2008

Adsense-nya Indonesia

Sebagai orang yang tak mahir berbahasa inggris, saya merasa senang dengan kehadiran kliksaya.com, mengapa demikian ? karena setelah saya mendaftar di adsense.com maka saya harus bersusah payah posting kalimat yang bukan memakai bahasa sendiri ! menurut saya "alangkah susahnya untuk mendapatkan iklan dari google !", karena minimal mengerti bahasa English. Kliksaya.com ternyata lebih mirip dengan addbrite karena advert yang ditampilkan adalah publisher sendiri yang menentukan sedangkan pada adsense maka advert yang tampil menyesuaikan dengan tema artikel atau posting. Beberapa waktu yang lalu saya juga sudah mendaftar di kliksaya.com dan ternyata memang iklannya muncul seperti tampil di atas. Harga sekali klik adalah maximal 300 rupiah. Model pembayarannya langsung ditransfer ke rekening bank dengan minimal sejumlah 50 ribu rupiah setiap bulan, atau bisa juga ditransfer menjadi pulsa. Menurut saya iklanya hampir mirip dengan adsense dan tentunya berbahasa Indonesia dan hanya dengan posting yang berbahasa Indonesia pula. Tetapi sepertinya kliksaya.com belum membuat program refferal.

1 Komentar:

 
Copyright © . Yoyok Rohani - Posts · Comments
Tanks to BT Designer · Blogger