28 Juli 2008

Posting via MS Word 2007

Microsoft word 2007 sepertinya tak hanya membidik typing master sebagai konsumennnya tetapi para blogger sekarang sudah dapat menikmati fasilitas acara posting dengan microsoft word 2007, karena microsoft word 2007 memang menyediakan fasilitas untuk posting.
Acara posting dengan microsoft word 2007 tentunya lebih mengasikkan karena disamping kita sudah terbiasa dengan mesin editing ini karena penggunaannya yang mudah, selain itu kita juga dapat menyimpan postingan lewat microsoft word 2007 sehingga tersimpan di komputer kita, yang jelas tanpa harus connect ke internet kita masih bisa ber-‘posting ria’. Posting model seperti ini akan menghemat waktu dan biaya pulsa terutama untuk tipe koneksi ‘dial up’ karena koneksi ke internet hanya dibutuhkan pada waktu publish’ saja.
Ada dua pilihan mengetik yaitu ‘blank document’ dan ‘new blog post’, untuk posting tentunya pilih yang ‘new blog post’.
Ada beberapa pilihan account blog yang direkomendasikan oleh microsoft word 2007, yaitu: windows live spaces, blogger, sharepoint blog, community server, type pad, wordpress. Anda harus mempunyai account di salah satu blog tersebut. Untuk mempublikasikan artikel, pilih salah satu bloger anda kemudian anda diminta untuk memasukkan user name dan password lalu klik ‘publish’.
 
Copyright © . Yoyok Rohani - Posts · Comments
Tanks to BT Designer · Blogger