19 September 2008

Mesin Pencari dari Indonesia





Mesinpencari.com adalah search engine dari Indonesia yang menggunakan system pay per click, artinya ada pembayaran upah bagi para pemasang iklan jika ada iklan yang di klik. Seperti halnya cara kerja google adsense. Yang lebih unik jika anda mendaftar ke mesinpencari.com maka anda akan mendapatkan Rp 50.000,-. Untuk selanjutanya setelah kita mendaftar maka kita akan mendapatkan kode html yang bisa dipasang di blog/site kita. Setiap klik yang terjadi pada paid listing akan dihargai Rp 25,-
mesinpencari.com juga menyediakan sistem refferal, jika anda tak keberatan bisa mendaftar di refferal saya yaitu:http://www.mesinpencari.com/web/signup.cgi?referrer=yoyokr

3 Komentar:

  1. mas yoyo, saya masih bingung , apahubungannya dengan klikrupiah.com ?
    apakah hrs punya 2 login , yg satu di klik rupiah dan satu lagi di mesin pencari ?
    apa yg hrs saya iklan kan ? lalu apakah setelah mendaftar akan terima uang 50 rb ? yg dikirim ke alamat saya ?
    mohoon penjelasannya ya..

    BalasHapus
  2. salam kenal untuk mas budi, maaf agak telat balasnya. Sepanjang yang saya tahu antara mesinpencari.com dan klikrupiah.com adalah web yang berbeda, klikrupiah adalah website ppc, jadi kita akan dibayar setelah kita klik iklan yang ada di klikrupiah.com, tentu saja kita harus login dahulu. Kalau mesinpencari.com seperti halnya google dan dalam rangka promonya, dia memberikan upah bagi user yang meng-affiliasi-kan websitenya

    BalasHapus
  3. Jadi tertarik nih mas Yoyok..makasih infonya..

    BalasHapus

 
Copyright © . Yoyok Rohani - Posts · Comments
Tanks to BT Designer · Blogger