24 Oktober 2008

Program Affiliasi berbayar dari Indowebsite




Indowebsite memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk menjadi affiliasi kami. Program affilisi adalah program dimana anda merekomendasikan Indowebsite kepada siapa saja melalui link yang akan kami berikan kepada anda. Setiap orang yang masuk ke situs kami melalui link anda dan membeli layanan kami, anda akan mendapatkan komisi yang langsung masuk ke account anda. Pembayaran dilakukan setiap tanggal 5 tiap bulannya jika deposit anda sudah mencapai minimal Rp. 100.000. Anda harus memiliki salah satu rekening bank kami atau account PayPal dan E-gold untuk mempermudah kami dalam melakukan pembayaran.

Program Affiliasi kami terdiri dari dua bagian yaitu:
* Pay per Clik
Setiap pengunjung yang meng-klik banner/text iklan melalui URL anda, anda akan dibayar sebesar Rp. 100,-. Kami menggunakan sistem pendeteksi kebenaran klik pada program ini, jadi klik yang tidak valid akan otomatis ditolak.
* Pay per Sale
Setiap pengunjung yang masuk melalui URL anda dan membeli produk kami, anda akan mendapatkan komisi yang dibagi menjadi 5 kedalaman. Downline anda bisa didapatkan melalui URL refereal anda jika pengunjung tersebut mendaftar menjadi affiliasi. Pembagian komisi adalah sebagai berikut :
Anda (Level 1) : Rp. 10.000,-
Level 2 : Rp. 5.000,-
Level 3 : Rp. 3.000,-
Level 4 : Rp. 2.000,-
Level 5 : Rp. 1.000,-

Untuk ikut program affiliasi, bisa anda klik di sini

1 Komentar:

  1. Sukses-Investor.com hadir dengan sitem yang unik sehingga sistem kami benar-benar adil! daftar GRATIS pun akan tetap dapat komisi dari kami.
    silahkan buktikan dan kunjungi:

    http://www.sukses-investor.com

    Numpang Lewat Ya Pak yoyok.... :)

    BalasHapus

 
Copyright © . Yoyok Rohani - Posts · Comments
Tanks to BT Designer · Blogger