26 Juni 2009

Stop Dreaming Start Action

Sudah enam hari ini Pak Joko Susilo menggelar kontes SEO berkeyword Stop Dreaming Start Action, kontes ini benar-benar menarik para bloger se-nusantara, baik yang senior atau yang masih pemula seperti saya, selain hadiahnya yang berupa uang tunai total 25 juta rupiah yang menurut saya cukup besar, juga sebagai rangsangan untuk belajar meningkatkan SEO terutama dengan cara menghasilkan artikel berkualitas yang berguna dan bermanfaat.

Untuk mengikuti kontes tersebut saya berusaha menulis artikel tentang motivasi yang berkaitan dengan keyword stop dreaming start action dalam blog saya: http://stopdreamingstartaction.purworejo.asia.

Saya kira sampai saat ini peserta kontes sudah mencapai ribuan orang, karena saat dua hari dibuka saja jumlah peserta sudah 700 orang, seperti penuturan Pak Joko dalam artikel http://www.jokosusilo.com/2009/06/20/kontes-seo-joko-susilo-stop-dreaming-start-action-dibuka


Mungkin Pak Joko sendiri memiliki daya tarik yang luar biasa sebagai figur pebisnis online setelah sukses dengan SMUO-nya. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya komentar dalam setiap artikel di blognya. Sehingga memungkinkan kontes ini tersebar secara cepat dan luas.

Karena itu tak ada ruginya kalau anda ikut dalam kontes ini, disamping tidak dipungut biaya pendaftaran, anda akan terlatih bersemangat dan berfikir keras untuk membuat posting yang bermanfaat bagi orang lain setelah anda mengikuti kontes ini.

Semoga kontes ini dapat bermanfaat bagi kita semua, amin.

3 Komentar:

 
Copyright © . Yoyok Rohani - Posts · Comments
Tanks to BT Designer · Blogger