18 Januari 2010

Internet Gratis Dengan SMART

Setelah menikmati layanan gratis internet unlimited selama 100 hari dari pembelian paket smart ZTE C261 seharga 415 ribu (di Purworejo) maka kini saatnya untuk melakukan isi ulang sebesar 50 ribu agar dapat berinternet unlimited kembali selama 1 bulan kedepan. Ternyata hal tersebut tak mungkin terjadi karena saat ini pulsa sebesar 50 ribu hanya cukup untuk berinternet unlimited selama 15 hari saja. Akhirnya saya memutuskan tak jadi isi ulang pulsa karena di HP Smart (C261) ternyata masih bisa untuk browsing menggunakan opera mini.
Kemudian saya coba untuk menghubungkan modem c261 ini ke PC, ternyata masih terkoneksi, namun saat untuk berbrowsing ria menggunakan IE, Firefox atau Opera maka yang selalu keluar adalah halaman pengisian pulsa dari Smart.
Bagaimana kalau browsernya menggunakan operamini?
Ternyata browsing berjalan lancar, bahkan bisa untuk download.
Tentu saja untuk menjalankan operamini yang notabene berjiwa Java harus menggunakan emulator, caranya? kan udah pernah saya tulis di sini: http://yoyokr.purworejo.asia/2009/03/loading-cepat-dengan-microemulator.html

OK, selamat beruji coba...

4 Komentar:

  1. Thanks for more information about SEO tools.The process of getting your website to the top of the search engines. Its also good to know about this SEO tool.Thank you.

    BalasHapus
  2. ms.. purworejo sudah dapet sinyal evdo apa belum ya CDMA nya.. trims....

    BalasHapus
  3. @agung: sepertinya smart sudah evdo

    BalasHapus

 
Copyright © . Yoyok Rohani - Posts · Comments
Tanks to BT Designer · Blogger